Viral Pengendara Motor Tabrak Bus Ladju di Lumajang

Peristiwa | Jumat, 22 April 2022 | 11:39 WIB

Lumajang, KompasTV Jawa Timur - Sebuah video CCTV kecelakaan lalu lintas antara bus antar kota dan pemotor viral di media sosial. Seorang pemotor melaju kencang dan menabrak bus yang akan masuk dalam terminal Minak Koncar, Lumajang, Jawa Timur. Beruntung, saat kejadian korban tidak meninggal dunia.

Inilah detik-detik kecelakaan lalu lintas antara bus ladju yang akan masuk ke dalam Terminal dengan pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan. Kecelakaan ini terjadi pada rabu sore saat kawasan Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang diguyur hujan.

Baca Juga: Ledakan Mortir Nyasar, Rusak Tiga Rumah di Pasuruan

Saat itu, bus yang dari arah Probolinggo tiba-tiba saja belok kanan untuk masuk ke dalam Terminal. Sementara dari arah berlawanan yakni dari arah Lumajang melaju kendaraan korban dengan kecepatan tinggi. Karena sopir bus nekat langsung belok tanpa berhenti, mengakibatkan benturan antar keduanya pun tak dapat dihindari.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter Haryoto, Lumajang. Diduga, korban mengalami gagar otak karena terdapat luka sobek di bagian dagu dan kepala atas.

Sementara sang sopir bus langsung diamankan ke kantor Satlantas Polres Lumajang, untuk dimintai keterangan.

 

#kecelakaan #viral #jember #tabrakan #motor #busladju #racing #herex #megapro

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim


TERBARU