Kasus Covid-19 di Kota Malang Meningkat

Berita daerah | Selasa, 15 Desember 2020 | 16:09 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Wali Kota Malang Sutiaji meninjau rumah sakit Lapangan, untuk pasien Covid-19. Sutiaji menyebut, dengan adanya RS Lapangan tersebut diharapkan, nantinya bisa efektif dalam menangani pasien Covid-19.

Di hari pertama kerja pasca sembuh dari Covid-19, Wali Kota Malang Sutiaji meninjau rumah sakit lapangan, yang terletak di area kampus Politeknik Kesehatan Malang (14/12).

Ia mengecek fasilitas di rumah sakit yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini. Usai kunjungan Sutiaji menyebut bahwa keberadaan rumah sakit Lapangan ini akan sangat membantu, di tengah kasus Covid-19 yang terus melejit.

Selain itu,  angka kematian Covid-19 di Malang juga tinggi. Sutiaji menyebut akan mendorong supaya tidak ada isolasi mandiri. Nantinya pasien Covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang akan dirawat di rumah sakit lapangan ini.

Kasus Covid di kota Malang memang terus meningkat selama beberapa hari terakhir. Dilihat dari data Satgas Covid-19 kota Malang, pada tanggal 13 Desember 2020 terjadi penambahan sebanyak 124 kasus. Sementara untuk tanggal 14 Desember 2020 sebanyak 97 kasus.

#Malang #Jatim #Covid19 #Corona #Virus #Sutiaji #Pasien #Meningkat #RS #Satgas

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 


TERBARU