Pertama, Cabor Domino Ikut Ajang Porwanas XIV Kalsel

Jawa timur | Senin, 12 Agustus 2024 | 13:41 WIB
Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang bakal digelar 19-26 Agustus 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (Sumber: Istimewa)

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Kontingen Domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menargetkan satu medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang bakal digelar 19-26 Agustus 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Koordinator Tim Domino PWI Jatim, Wisnu Wardhana mengatakan sudah melakukan  kesiapan dalam menyongsong perhelatan Porwanas ke-XIV di Kalimantan Selatan. Salah satunya mempersiapkan para atlet yang bakal mewarnai ajang Porwanas 2024

"Ini adalah pertama kalinya, domino masuk dalam cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porwanas," ujar Wisnu, Senin (12/8/2024). 

Kata Wisnu, pihaknya telah memilih para atlet untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut. Beberapa atlet yang sudah dipersiapkan diantaranya pernah berlaga diajang piala Kapolda Jatim Cup memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

"Kami targetkan bisa mendapatkan 1 medali emas dari kelas yg di pertandingkan," tegas pengurus PWI Jatim ini.

Ia berharap dengan masuknta cabor domino ke dalam Porwanas XIV, dapat memberikan dampak yang positif bagi domino di Indonesia.

Selain cabor Domino, ada bebera cabor yang turut memeriahkan Porwanas XIV, diantaranya, tennis meja, bulu tangkis, futsal, catur, billiar, dan e-sport.


TERBARU