Eri Cahyadi Klaim Kepuasan Masyarakat Tinggi

Politik | Jumat, 20 November 2020 | 12:55 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Pasangan calon nomor urut satu, Eri Cahyadi mengklaim tingkat kepuasan masyarakat Surabaya saat ini ,telah mencapai 90 % terhadap kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini. Hal itu disampaikan Eri Cahyadi dalam debat publik paslon Pilwali Surabaya, di  gedung Dyandra Convention Hall (18/11). 

Dalam debat tersebut,ada lima panelis yang memberikan pertanyaan seputar  peningkatan pelayanan ,dan kesejahteraan masyarakat kota Surabaya. Pada kesempatan itu, Eri Cahyadi menjelaskan secara rinci tingkap kepuasan masyarakat Surabaya, selama dipimpin Wali Kota Tri Rismaharini.

Baca Juga: Eri Cahyadi Janjikan Peningkatan SDM Warga

Bahkan, tingkat kepuasan tersebut mencapai 90 %. Untuk itu, Eri Cahyadi bersama pasangannya Armuji ,bertekad mempertahankan kepuasan tersebut, dan memperbaiki indeks ketidakpuasan sebanyak sepuluh persen.

Paslon Wali Kota Eri Cahyadi dan calon wakil Wali Kota Armuji juga mengajak warga Surabaya, untuk mempertahankan tingkat kepuasan 90 %, dan memperbaiki sisa jumlah masyarakat yang merasa belum puas . 

Pada kesempatan itu,calon wakil wali kota  armuji juga membawa sejumlah bukti foto kampung bersih, yang banyak tersebar di kota Surabaya .

Baca Juga: Cawali Eri Cahyadi Janji Tuntaskan Polemik Surat Ijo

Tak hanya itu , pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji berjanji akan membentuk akademi Surabaya,v jika terpilih dalam Pilwali Surabaya desember nanti, pihaknya akan bekerja sama dengan perguruan tinggi, untuk memberikan keterampilan bersertifikat.

Sehingga kesempatan warga surabaya untuk mencari pekerjaan lebih mudah dan terbuka .

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 


TERBARU