Eri Cahyadi Canangkan Program Akademi Surabaya

Politik | Jumat, 4 Desember 2020 | 14:18 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Mendekati hari pencoblosan 9 desember 2020, calon Wali Kota nomor urut satu Eri Cahyadi gencar mendulang dukungan dari warga Surabaya. Dalam kampanyenya di kawasan Jagir Wonokromo, Eri mengenalkan program akademi Surabaya, untuk mengurangi jumlah pengangguran dengan meningkatkan pelatihan SDM siap kerja.

Menyapa warga di jalan Ubi 8, Jagir Wonokromo Surabaya, calon Wali Kota Eri Cahyadi memaparkan program baru ,untuk meningkatkan kemampuan warga Surabaya, terutama usia muda dengan mencanangkan program akademi Surabaya.

Nantinya ia , dan Armuji akan bekerjasama dengan perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta di Surabaya untuk memberikan bimbingan, dan pelatihan kerja kepada warga Surabaya usia muda, dan produktif salama minimal satu tahun ,atau diploma satu.

Lulusan dari akademi Surabaya tersebut akan mendapatkan sertifikat dari pemkot Surabaya, yang dapat digunakan melamar kerja sesuai bakat ,dan relasi yang dimiliki Pemkot.

Melalui program tersebut, Eri Cahyadi berharap nantinya dapat menjadi wadah bagi warga Surabaya ,untuk berkreasi dan mengurangi angka pengangguran di usia produktif.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 


TERBARU