Penyidik Duga Ada Unsur Kelalaian Kecelakaan Mobil Vanessa Angel

Berita daerah | Selasa, 9 November 2021 | 12:54 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Penyidik Direktorat Lalu lintas Polda Jatim yang telah melakukan olah TKP kejadian, menduga ada unsur kelalaian driver yang menjadi penyebab peristiwa kecelakaan hingga membuat selebritis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia di lokasi dengan kondisi luka berat. 

Pihak Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Jombang tekah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi mata dilokasi.

Hasil dari pendalaman tersebut, diduga ada unsur kelalaian oleh sang driver yang menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas hingga membuat selebritis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia di lokasi. Namun untuk mengungkap fakta dugaan kelalaian tersebut, polisi masih terus melakukan oemeriksaan dan penyidikan terhadap tubagus Muhammad Jody, driver keluarga Vanessa Angel.

Kecelakaan maut terjadi di tol Jombang  arah kota Surabaya hari kamis pekan lalu telah merenggut nyawa selebritis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah. Sementara anak balita korban mengalami luka luka dan asisten keluarga bernama siska juga mengalami luka dan telah mendapatkan penanganan medis rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

#surabaya #vanessa #angel #artis #kecelakaan #viral #breaking #galasky

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim


TERBARU