Ratusan Rak Sepatu di Pergudangan Margomulyo Surabaya Raib

Kriminal | Kamis, 29 September 2022 | 13:06 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Aksi pencurian enam ratus lebih rak sepatu oleh seorang penjaga gudang di kawasan pergudangan Margomulyo Surabaya terekam kamera CCTV. Polisi meringkus tiga orang pelaku yang merupakan penjaga gudang dan penadah. Pelaku menjual ratusan rak sepatu tersebut dengan harga lima belas juta rupiah.

Inilah video bukti rekaman CCTV saat seorang penjaga gudang bernama Afvian melakukan aksi pencurian enam ratus enam puluh rak sepatu yang dikemas dalam enam belas dus besar.

Pelaku menjual ratusan rak sepatu tersebut ke seorang penadah bernama Mustabih seharga lima belas juta rupiah. Mereka nekat membawa mobil bak terbuka ke dalam gudang dan mengeluarkan enam belas dus besar berisi rak sepatu tanpa sepengetahuan pimpinan perusahaan.

Pihak perusahaan kemudian melaporkan aksi pencurian tersebut dan anggota Reskrim Polsek Gayungan akhirnya meringkus tiga orang pelaku yang merupakan penjaga gudang dan penadahnya.

Baca Juga: Belasan Orang Diamankan , Buntut Keributan Perguruan Silat di Kediri

Dari penangkapan ke tiga pelaku, Polisi menyita ratusan rak sepatu yang dicuri di dalam gudang. Akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 kuhp terkait aksi pencurian dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun.

 

#pencurian #gudang #sepatu #sneakers #surabaya #jualbeli #murah #polisi #medsos #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvsurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim


TERBARU