AHY Ujian Proposal Disertasi Doktor Spesialis Pengembangan SDM di Unair Surabaya

Berita daerah | Kamis, 9 Maret 2023 | 12:22 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengikuti sidang proposal disertasi Program S3, Doktor, Magister, Spesialis Pengembangan Sumber Daya Manusia PSDM Universitas Airlangga Unair Surabaya. Melalui disertasinya tersebut AHY berharap dapat berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.

Berlangsung secara tertutup di Gedung Pascasarjana Unair Surabaya, Agus Harimurti Yudhoyono menyelesaikan sidang proposal disertasinya dengan judul Kepemimpinan Trasformasional dan Orkestrasi Sumber Daya Manusia Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.

Tema disertasi tersebut dilatarbelakangi keyakinan AHY untuk turut serta berkontribusi dalam menyukseskan program pemerintah menuju Indonesia Emas 2045 dengan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi terhadap negara.

“Kenapa saya mengambil S3 Di Unair ini dan mengambil sumber daya manusia, karena memang saya termasuk yang sangat meyakini Indonesia itu bisa maju bisa menjadi negara yang makmur rayktanya sejahtera rakyatnya, dan sering kita menglorifikasi cita cita dan mimpi besar kita bersama Indoensia Emas 2045. Tapi itu semua selama  ini masih berada pada tataran politik jargon jargon  politik nasarasi- narasi politik, belum banyak yang mengeksplorasi secara akademis, nah saya ingin juga berkontribusi disitu”, Ungkap AHY.

AHY sendiri mulai mengikuti program perkuliahan Di Unair sejak september 2021 lalu, dan sempat mengikuti proses perkuliahan secara daring selama masa pandemi covid 19 berlangsung.

#ahy #unairsurabaya #doktor #disertasi #pendidikan #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim


TERBARU