Kompas TV surabaya raya berita daerah

Risma Terima Penghargaan Lifetime Achievement UNAIR

Selasa, 10 November 2020 | 12:25 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapatkan penghargaan Lifetime Achivement Award for Government Leadership dari Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya (9/11).

Rektor Unair Prof Mohammad Nasih yang memberikan langsung penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan tersebut sengaja diberikan kepada Risma di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya.

Baca Juga: UNAIR Siap Uji Coba Vaksin Merah Putih Covid-19

"Ini adalah dies natalis Unair terakhir yang dihadiri oleh Bu Risma sebagai Wali Kota Surabaya. Ini adalah kesempatan terbaik bagi kita untuk memberikan sesuatu bagi Bu Risma," ucap Nasih usai kegiatan Dies Natalis Unair yang ke 66, Senin (9/11).

Nasih menuturkan, penghargaan tersebut diberikan kepada Risma mengingat Pemerintah Kota Surabaya sering menjalin kerjasama dengan pihaknya. Baik dalam kegiatan di bidang hukum hingga bidang kesehatan.

"Jadi Bu Risma ini tidak satu tahun dua tahun bekerjasama dengan kita. Mulai dari beliau belum jadi wali kota, kerjasama anatara pemkot dan Unair sudah terjalin sangat bagus. Kawan-kawan di pemkot juga banyak memanfaatkan ahli-ahli dari Unair untuk membantu pengambilan kebijakan yang dilakukan Bu Risma," tutur Nasih.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gencar Razia Swab Di Perbatasan

Nasih pun berharap, kerjasama antara Pemkot dan UNAIR masih bisa terus terjalin meskipun sudah berganti Wali kota.

"Tentu kita berharap dengan pola seperti ini, ke depan siapapun wali kotanya, kerjasama antara pemkot dan Unair bisa terjalin sebaik-baiknya. Karena kerjasama kedua intitusi ini bisa terjalin terus dan saling menguntungkan," pungkas Nasih. 

#Surabaya #Jatim #Risma #Penghargaan #UNAIR #Lifetime Achievement

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x