Kompas TV surabaya raya politik

Machfud Arifin Fokus Kemiskinan Dan Transportasi

Jumat, 20 November 2020 | 13:12 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Dengan tema peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat kota Surabaya, pasangan calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman menyampaikan visi misinya,yang memfokuskan pada peningkatkan kesejahteraan warga kota Surabaya.

Peningkatan kesejahteraan ini akan dilakukan melalui berbagai program , seperti menciptakan 100 ribu lapangan kerja, memberikan bantuan 150 juta rupiah tiap RT, bantuan blt sebesar 1 juta rupiah tiap kepala keluarga, hingga siap berkantor di seluruh Kelurahan di Surabaya.

Baca Juga: Machfud Arifin Akan Siapkan Drainase Terintegrasi Atasi Banjir

Machfud arifin mengatakan Surabaya yang terlihat indah dan maju, masih memiliki kawasan kumuh dan miskin.

“Kita harus mendukung kebijakan Pemerintah Pusat, LRT MRT monggo, kita memperbanyak transportasi massa. Sekarang berikan kepastian waktu, jangan masyarakat terlalu lama menunggu. Shelter-shelter yang jelas, pelayan dan harga yang terjangkau. Daripada mereka  naik motor, jauh, kita sediakan.” Ungkap Machfud Arifin.

Baca Juga: Mujiaman Doa Bersama Lintas Agama

Dia berjanji akan meratakan pembangunan dan kesejahteraan warga di Surabaya. Termasuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, menambah dan  memperbaiki sistem transportasi umum di kota Surabaya .

Debat pilwali kota surabaya masih akan ada satu sesi lagi, yang akan digelar anggal 5 desember mendatang.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x