Kompas TV surabaya raya politik

Jelang Pilkada Ketua KIPP Jatim Diteror

Selasa, 8 Desember 2020 | 13:37 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Ketua Komite Independen Pemantau Pemilu, KIPP Jawa Timur mendapat teror potongan kepala kambing dan pesan ancaman. Mendapatkan teror, ketua KIPP Jatim Novly Thysen melaporkan  peristiwa yang menimpa dirinya dan keluarganya ke Polrestabes Surabaya . Teror ini diduga karena aktivitasnya menyoroti pelanggaran Pemilu di Pilkada Surabaya.,

Novly Thysen, mendapat teror dari orang tidak dikenal. Teror ini diketahui oleh Novly Thysen dan keluarganya pada senin pagi (7/12).

Rumahnya di kawasan Manukan, Surabaya, dikirimi bungkusan plastik besar. Setelah dibuka Bungkusan plastik tersebut berisi potongan kepala kambing. Tak hanya itu, juga ada secarik kertas yang bertuliskan ancaman. Teror ini diduga karena aktivitas Novly Thysen yang banyak menyoroti pelanggaran pemilu di pilkada Surabaya .

Mendapat ancaman tersebut, ketua KIPP Jatim ini langsung melaporkan ke Polrestabes Surabaya . Setelah membuat laporan, Novly sebagai ketua KIPP Jatim mengaku selama ini sering mengungkap dan melaporkan sejumlah pelanggaran Pemilu.

Setelah membuat laporan, Novly langsung menuju ruang penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk menjalani serangkaian pemeriksaan Polisi, terkait teror yang menimpanya. Kini kasus teror tersebut masih ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya. 

 

#Surabaya #Pilwali #Pilkada #KIPP #Jatim #Teror #Kriminal #Coblosan #Pemilu #Kepala

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x