Kompas TV jember kriminal

Tega, Tuna Wisma di Jember Ini Jadi Korban Pencurian

Kamis, 20 Mei 2021 | 15:20 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Seorang petugas pengangkut sampah yang sekaligus Tuna Wisma di Jember, Jawa Timur, menjadi korban aksi pencurian saat tertidur di emperan toko. Sejumlah uang dan barang miliknya di bawa kabur. Aksi pelaku yang memanfaatkan suasana sempi sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Aksi pencurian dengan korban seorang pengangkut sampah yang juga seorang Tuna Wisma ini terjadi di sebuah emperan toko, di jalan wijaya kusuma, kecamatan patrang, Jember.

Pelaku yang menggunakan topi berwarna merah, mengambil tas korban yang berisi uang 600 ribu rupiah dan beras untuk kebutuhan makan sehari-hari, saat dia tertidur pulas, di malam hari.

Seperti hari-hari biasanya, korban atas nama Sukat, usia 75 tahun, warga kecamatan Tanggul, Jember, beristirahat di emperan toko usai mengangkut sampah di lingkungan tersebut.

Korban sendiri saat ini hanya bisa meratapi nasibnya dan kembali bekerja seperti biasanya.

Kejadian pencurian yang menimpa seorang pengangkut sampah hingga videonya viral, saat ini ditangani pihak Kepolisian dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, meski sejauh ini korban tidak melaporkan pencurian tersebut.

Selain menangani kasus pencurian ini, Polisi juga memberikan bantuan paket sembako dan sejumlah uang serta mengupayakan tempat tinggal sementara yang layak untuk korban.

 

#jember #jatim #tuna #wisma #petugas #kebersihan #pencurian #cctv #viral

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x