Kompas TV surabaya raya peristiwa

Ricuh Antrean Warga Di Pos Penyekatan Suramadu

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:08 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Pada dini hari tadi hingga menjelang pagi terjadi penumpukan pengendara dari Madura menuju Surabaya, di pos penyekatan Suramadu sisi Surabaya.

Akibat dari penumpukan tersebut memicu emosi pengendara yang menunggu antrean swab, hingga merusak pos swab massal Suramadu di sisi Surabaya.

Seperti inilah aksi perusakan yang dilakukan para pengendara yang melintas di jembatan Suramadu menuju Surabaya.

Tampak pengendara merusak meja, kursi yang ada di pos swab massal Suramadu, dan terlihat aparat keamanan yang bertugas berusaha mengamankan situasi. Tapi karena banyaknya jumlah pengendara jadi situasi sempat berlangsung memanas.

Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, menyampaikan, kisruh yang terjadi dinihari hingga menjelang pagi tadi dipicu penumpukan pengendara yang sebagian tidak sabar dengan antrian.Sehingga memicu kisruh para pengendara.

Petugas yang berjaga sudah sesuai prosedur dan arahan melaksanakan tugas 2x24 jam, namun karena pengendara yang tidak sabar akhirnya terjadi perusakan pos swab.

AKBP Ganis menambahkan, dari insiden itu tidak ada yang diaamankan, tapi pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat maupun para pengendara yang melintas di jembatan Suramadu masuk Surabaya untuk bersabar dan kooperatif.

AKBP Ganis juga mengimbau pengendara mengikuti prosedur yang ada, bagaimana juga ini adalah upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

#surabaya #suramadu #penyekatan #ricuh #perusakan #swab #pos #penyekatan

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x