Kompas TV kediri peristiwa

Pemancing Tewas Terjatuh Dari Tebing Pantai

Senin, 30 Agustus 2021 | 14:12 WIB

Blitar, KompasTV Jawa Timur - Seorang Pemancing di kabupaten Blitar meninggal dunia usai terjatuh dari tebing pantai setinggi 10 meter.  Korban diduga terpeleset saat hendak menarik alat pancingnya yang tersangkut di batu karang.

Anggota Polsek Wonotirto ini, langsung melakukan evakuasi jenazah seorang Pemancing yang terjatuh di tebing pantai Banteng mati kabupaten Blitar. Proses evakuasi berjalan lama, karena lokasinya berada di bibir tebing yang licin dan terjal.

Kejadian tersebut, bermula saat korban dan rekannya, memancing dari atas tebing pantai dengan ketinggian 10 meter. Disaat itulah, korban melemparkan umpan pancing yang justru tersangkut di batu karang.

Korban yang berusaha menarik, justru terpeleset dan terjatuh dari tebing pantai. Korban pun mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal di lokasi kejadian.

Jenazah korban pun bisa diangkat ke daratan, setelah 1 jam lebih proses evakuasi. Untuk kepentingan autopsi jenazah Rofiq Anshori di bawa ke puskesmas setempat.

Kasus jatuhnya Pemancing tersebut, kini tengah diselidiki oleh polres Blitar. Sementara itu, pihak kepolisian mengimbau agar Pemancing lebih berhati-hati, dan menghindari lokasi yang rawan terjadi kecelakaan laut.

 

#blitar #jatim #laut #mancing #jatuh #karang #pantai #umpan #ikan #tewas

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x