Kompas TV surabaya raya berita daerah

Serunya Wisata Kampung Bersejarah di Surabaya

Senin, 6 September 2021 | 13:53 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Di Surabaya, ada sebuah Wisata murah meriah. Hanya dengan merogoh kocek antara 10 hingga 15 ribu rupiah,masyarakat diajak berwisata mengenal 10 Kampung ikonik di kota Surabaya.

Seperti inilah keseruan masyarakat berwisata di sejumlah Kampung ikonik yang ada di kota Pahlawan. Salah satunya di Kampung Pandean empat Surabaya. Di dalam Kampung yang berlokasi di Surabaya pusat ini, terdapat rumah kelahiran Bung Karno.

Disini, mereka tidak hanya sekedar jalan-jalan saja. Namun, juga sekaligus belajar sejarah. Beberapa masyarakat mengaku senang, dengan adanya Wisata Kampung seperti ini. Selain bisa lebih mengenal Kampung-Kampung ikonik di kota Surabaya, juga bisa menjadi referensi Wisata murah meriah di dalam kota.

Baca Juga: Kisah Sarjana Pemakaman Kala Pandemi Covid Tak Kunjung Mereda

Wisata Kampung Surabaya ini,baru dimulai sejak bulan kemarin. Dengan merogoh kocek antara 10 hingga 15 ribu rupiah, masyarakat dapat mengunjungi hingga 10 Kampung dengan karakteristik masing-masing.

Namun, selama pandemi, jumlah masyarakat yang ikut serta dibatasi yakni tidak lebih dari 20 orang per kloter.

Wisata Kampung Surabaya ini buka setiap hari minggu,mulai pukul tujuh pagi hingga pukul 12 siang. Untuk bisa menikmati Wisata Kampung Surabaya,masyarakat harus reservasi terlebih dahulu.

#surabaya #jatim #wisata #bus #murah #kampung #sejarah #weekend

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x