Kompas TV jember berita daerah

Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV

Jumat, 17 September 2021 | 13:42 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Aksi seorang pelaku pencurian pakaian dalam wanita, di Jember, terekam kamera CCTV.  Pelaku dengan sengaja mengambil pakaian dalam yang dijemur pemiliknya. Hasil pemeriksaan, pelaku mempunyai penyimpangan seksual dan merasa puas jika mencium aroma pakaian dalam sejak kecil.

Aksi pencurian pakaian dalam wanita, ini terjadi di lingkungan Perumahan Tegal Besar, kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya, pelaku melihat suasana dan berputar putar keliling perkampungan warga untuk mencari pakaian dalam, bra yang di jemur.

Tak butuh waktu lama, Polisi yang mendapatkan laporan dan berdasarkan rekaman kamera CCTV berhasil menangkap pelaku di rumahnya.

Pelaku adalah AZ (35) warga jalan Basuki rahmat, kelurahan Tegal besar, kecamatan Kaliwates, Jember.

Aksi pencurian yang dilakukan pelaku atas dasar kepuasan mencium aroma pakaian dalam wanita yang dijemur sejak kecil yang dijemur pemiliknya.

Hasil pemeriksaan, dalam sebulan terakhir pelaku sudah beraksi sebanyak 4 kali di sejumlah tempat.

Dari keterangan keluarga dan istrinya, pelaku dengan dua orang anak ini mempunyai kebiasaan mencium pakaian dalam wanita sejak kecil untuk memenuhi hasrat seksualnya.  

Meski nilai nominal barang hasil curian yang tak lebih seharga 2,5 juta rupiah, polisi tetap melakukan proses hukum dan menjerat pelaku dengan pasal 364, tindak pidana ringan, karena meresahkan masyarakat.

#jember #jatim #pencurian #cctv #terekam #viral #pakaian #bra

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x