Kompas TV malang raya berita daerah

Bioskop Kota Malang Akhirnya Dibuka, Ini Syaratnya

Jumat, 17 September 2021 | 14:33 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Bioskop di kota Malang telah beroperasi kembali. Sejumlah peraturan diterapkan untuk menonton. Sementara itu di hari pertama dibuka bioskop cenderung masih sepi. 

Salah satu bioskop yang buka mulai 16 September 2021, adalah Cinepolis Malang town square. Sejak jadwal awal pemutaran film, pantauan pengunjung di bioskop cenderung sepi.  

Ada sejumlah peraturan yang diterapkan untuk pengunjung bioskop, di era pandemi ini. Sejumlah penyesuaian dilakukan. Diantaranya, check in/out mengunakan aplikasi Peduli Lindungi. Kemudian penonton bioskop, wajib sudah divaksin dosis pertama dan kedua. Selain itu, maksimal isi penonton sebanyak lima puluh persen. Penonton juga masih dilarang untuk makan atau minum selama menonton film.

Untuk memastikan protokol kesehatan terus diterapkan secara ketat, pembersihan area bioskop juga terus dilakukan.

Pihak bioskop berharap relaksasi yang dilakukan setelah vakum dalam jangka waktu yang lama, bisa memulihkan roda perekonomian dari sisi industri hiburan. Selain itu dengan membuka kembali bioskop diharap masyarakat bisa terhibur, karena imun bisa meningkat dengan menonton film favorit. 

 

#malang #jatim #bioskop #movie #film #ppkm #peduli #lindungi #cinepolis

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x