Kompas TV jember peristiwa

Dua Warga Tertimbun Tanah Longsor di Lumajang

Kamis, 11 November 2021 | 12:46 WIB

Lumajang, KompasTV Jawa timur - Dua orang warga Lumajang, Jawa Timur, tertimbun material longsor pada kamis pagi. Akibatnya kedua orang yang merupakan adik kakak itu, mengalami luka dan harus menjalani perawatan di puskesmas setempat.

Rumah milik Seneti, warga desa Argosari, kecamatan Senduro ini, rusak setelah tebing yang ada di belakang rumahnya longsor. Longsor merusak pada bagian dinding dapur rumahnya. 

Kejadian bermula saat daerah tersebut diguyur hujan deras selama beberapa jam. Akibatnya, tebing setinggi enam meter yang ada di belakang rumah tersebut mengalami longsor. Saat kejadian, dua orang penghuni rumah yang sedang ada di dapur tertimbun longsor. 

Proses penyelamatan sempat berjalan dramatis. sebab, salah satu korban tertimbun material longsor hampir satu meter. Setelah satu jam, akhirnya kedua warga terebut berhasil diselamatkan.  

Setelah berhasil menyelamatkan kedua korban, merekapun dibawa ke puskesmas setempat. Satu korban atas nama mistutik mengalami luka bakar, karena kakinya masuk kedalam tungku, sementara adiknya sarimurni, hanya mengalami luka lebam pada bagian paha, akibat terkena reruntuhan tembok.

#lumajang #jatim #tertimbun #longsor #bencana #peristiwa #evakuasi

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x