Kompas TV jember berita daerah

Peduli Bencana Gunung Semeru, DPD REI Jatim Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Perlengkapan Relawan

Minggu, 12 Desember 2021 | 12:49 WIB
peduli-bencana-gunung-semeru-dpd-rei-jatim-serahkan-bantuan-uang-tunai-dan-perlengkapan-relawan
Peduli Bencana Gunung Semeru, DPD REI Jatim Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Perlengkapan Relawan (Sumber: Dokpri DPD REI Jatim )

Lumajang, KompasTV Jawa Timur - DPD REI Jawa Timur beserta komisariat jember, bondowoso, dan lumajang memberikan bantuan kepada korban bencana erupsi gunung Semeru, lumajang, Jawa timur. bantuan berupa uang tunai sebesar 65 juta rupiah dan bantuan perlengkapan untuk relawan. Bantuan ini langsung diserahkan oleh ketua komisariat rei jember bambang budhi susetya kepada wakil bupati lumajang indah amperawati yang bertempat di pendopo kabupaten Lumajang minggu (22/12/2021). 

bantuan berupa uang tunai 65 juta rupiah dan perlengkapan relawan berupa handy talky, topi rimba, sarung tangan, sepatu boat dan slayer, semoga bisa bermanfaat untuk para korban erupsi gunung Semeru dan para relawan yang bertugas, " Kata bambang budhi susetya, minggu (12/12/2021) 

Bambang budhi susetya mengungkapkan, selain uang tunai 65 juta rupiah yang diserahkan ke wakil bupati lumajang, pihaknya juga memberikan uang tunai 10 juta rupiah kepada camat sukodono, untuk para korban yang terdampak di wilayah kecamatan sukodono. 

Sementara itu, wakil bupati lumajang indah amperawati manyampaikan, bantuan uang tunai nantinya akan diperuntukkan untuk pasca bencana berupa hunian sementara bagi para pengungsi, sambil menunggu hunian tetap dari pemerintah pusat. 

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada dpd rei jatim dan komisariat rei jember, bondowoso, lumajang, atas kepeduliannya kepada para korban bencana erupsi gunung Semeru," Tutur indah amperawati.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x