Kompas TV kediri berita daerah

Puan Maharani Berziarah ke Makam Bung Karno

Selasa, 21 Desember 2021 | 12:16 WIB

Blitar, KompasTV Jawa Timur - Ketua DPR RI, Puan Maharani, senin malam berziarah ke makam Bung Karno di kota Blitar. Puan Maharani, terlihat khusuk memanjatkan doa di samping pusara makam Kakek kandungnya.

Didampingi sejumlah anggota DPR RI, dan Ketua (plt) DPC PDIP kota Blitar, Whisnu Sakti Buana, Puan Maharani , senin malam berziarah ke makam Bung Karno di kelurahan Gedok kota Blitar. Dengan khusyuk Ketua DPR RI tersebut, memanjatkan doa bagi kakek kandungnya, IR Soekarno.,

Setelah berziarah dengan rombongan, Puan Maharani sempat berhenti sejenak di samping pusara makam Bung Karno. Puan terlihat memanjatkan doa secara Pribadi tanpa didampingi oleh seorang pun.

Seusai berziarah, Puan Maharani kemudian menemui ratusan anak muda di Amphiteater perpustakaan Bung Karno. Selain menyapa dan memberikan semangat, Puan Maharani juga menyempatkan diri berdialog dengan perwakilan mahasiswa dan pelajar.

Ketua DPR RI tersebut berpesan, agar para anak muda dapat meneladani sikap Bung Karno. Selain itu, Puan Maharani juga sempat bergurau dengan salah satu mahasiswa.

Dalam candaannya, puan ingin menjadikan mahasiswi tersebut, menjadi juru kampanye milenial di kota Blitar. Sehingga nantinya perolehan suara Puan Maharani di kota Blitar dapat meningkat.

#blitar #jatim #politik #puan #maharani #ziarah #makam #bung #karno #dpr

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x