Kompas TV madiun peristiwa

Viral Video Tabrakan Motor Oleng Ugal-ugalan Diduga Mabuk

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:33 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Seorang pria di kota Madiun, Jawa Timur, mengendarai sepeda motor dengan kondisi oleng. Akhirnya sepeda motor terhenti setelah menghantam kendaraan lain dari arah lawan. Dua pengendara mengalami luka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit. Video detik-detik sebelum kecelakaan pun viral di media sosial.

Beginilah video amatir yang viral di media sosial sebelum terjadinya kecelakaan dua sepeda motor di jalan Ahmad Yani kota Madiun, Jawa Timur. Dalam video, terlihat pengendara sepeda motor ini berkendara dalam kondisi oleng. Tak lama kemudian motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan.

Baca Juga: Ribut Knalpot Brong Tetangga Tewas Dihantam Palu

Korban seorang wanita tergeletak di tepi jalan, sementara satu korban lain pengendara motor modifikasi tergeletak tak sadarkan diri dengan luka parah di bagian kepala.

Menurut saksi, tabrakan kedua kendaraan bermula ketika motor modifikasi yang dikendarai Suhartoyo laki laki 61 tahun warga kelurahan oro oro ombo, kota Madiun, melaju dari barat ke timur dengan kondisi oleng ke kanan. Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda motor matic yang dikendarai Lasmini, warga desa Kerik, kecamatan Takeran, kabupaten Magetan.

Baca Juga: Curi Motor Petani Dua Maling Dihajar Warga

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan terhadap saksi-saksi. Diduga, kecelakaan ini terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor modifikasi, yang tidak fokus dalam berkendara karena diduga dalam kondisi mabuk. Namun, untuk memastikan, Kepolisian masih menunggu alat bukti yang kuat berupa keterangan dari Kedokteran.

 

#madiun #jatim #viral #video #tabrakan #motor #mabuk #oleng #racing #mendem

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x