Kompas TV surabaya raya berita daerah

Pastikan Tidak Ada ASN Cuti Gubernur Khofifah Gelar Apel

Senin, 27 Desember 2021 | 13:25 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Untuk memastikan jajaran Aparatur Sipil Negara di wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Timur tidak mengambil cuti maupun tidak masuk usai libur Natal, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menggelar apel pagi yang wajib diikuti oleh seluruh ASN.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, secara langsung memimpin apel pagi yang wajib diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara, yang bertugas di berbagai OPD dibawah naungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di kantor Gubernur jalan Pahlawan Surabaya.

Apel kali ini sengaja digelar, sebagai salah satu bentuk evaluasi mendalam atas kinerja dari ASN, sekaligus untuk memastikan tidak ada ASN yang mengambil libur maupun cuti Natal dan Tahun Baru. Meski demikian bagi para ASN yang memiliki urusan yang darurat, seperti persalinan maupun urusan pelayanan kesehatan yang segera, diperbolehkan mengambil cuti ataupun libur.

Tak hanya itu, Khofifah juga berpesan pada para ASN, agar membawa stok masker yang berlebih, yang nantinya bisa dibagikan pada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker, sebagai upaya untuk tetap menjaga protokol kesehatan, di tengah varian Omicron yang sudah masuk di Indonesia.

#surabaya #jatim #asn #dilarang #libur #natal #tahun #baru

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x