Kompas TV surabaya raya berita daerah

Risma Marah, Pencairan Bantuan di Surabaya Dinilai Lambat

Selasa, 28 Desember 2021 | 11:23 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Menteri Sosial Tri Rismaharini melakukan sidak pencairan bantuan pangan non-tunai dan program keluarga harapan di kelurahan Pakis kecamatan Sawahan Surabaya . Risma kecewa dengan pelayanan bank yang dinilai lambat memberikan kartu tabungan untuk bantuan masyarakat.

Risma pun terpaksa memerintahkan pihak bank untuk memberikan bantuan secara tunai agar masyarakat yang datang tidak kecewa . 

Risma menunjukkan kekecewaannya terhadap pihak bank yang dinilai lambat memberikan kartu tabungan dan mengaktifkan kartu untuk masyarakat penerima bantuan pangan non-tunai dan porgram keluarga harapan di kelurahan Pakis kecamatan Sawahan Surabaya.

Risma pun memerintahkan karyawan bank untuk keluar dari mobil bank keliling dan langsung memberikan bantuan secara tunai ke masyarakat agar tidak terjadi hambatan . Hal ini dilakukan Risma agar masyarakat berpenghasilan rendah yang datang ke kelurahan tidak kecewa karena mereka juga membutuhkan biaya transportasi . 

Di kecamatan Sawahan Surabaya , ada sekitar lima ribu masyarakat berpenghasilan rendah yang menerima bantuan pangan non-tunai dan program keluarga harapan. 

#surabaya #jatim #risma #marah #bank #bni #bansos #viral #beritajatim #beritasurabaya 

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x