Kompas TV surabaya raya berita daerah

Investasi Emas Kian Diminati Masyarakat

Selasa, 28 Desember 2021 | 13:55 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Minat masyarakat untuk berinvestasi emas kian meningkat. Hal ini dibuktikan dengan penjualan emas kepada masyarakat, yang terus mengalami peningkatan hingga 20 persen pada tahun ini.
 

Berinvestasi emas di tengah pandemi, kian diminati oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan, tren harga emas yang terus meningkat. Proses penjualan yang cepat dan praktis, dapat menjadi investasi yang cukup menjanjikan di tengah kondisi yang tidak pasti seperti ini.

Kian banyaknya masyarakat yang berinvestasi emas, berdampak pada penjualan emas. Seperti, penjualan emas di Butik Emas Logam Mulia. Manager Retail Logam Mulia Antam wilayah II, Abdul Muluk menyebutkan, tahun ini, penjualan emas meningkat hingga 20 persen jika dibanding tahun lalu. Saat ini, emas kepingan kecil seperti nol koma lima gram dan satu gram, paling banyak diminati oleh masyarakat.

Sementara itu, di Surabaya, penjualan di Butik Emas Logam Mulia Surabaya Darmo juga mengalami peningkatan dan mencapai target. Hingga akhir tahun, penjualan telah mencapai 270 kilogram emas. Tahun depan, dengan pindahnya ke lokasi baru yang berada di jalan raya darmo nomor 37 Surabaya ini, butik emas logam mulai surabaya darmo diharapkan mampu meningkatkan penjualan hingga 300 kilogram emas.
 

Selain itu, untuk melakukan transaksi emas di Butik Emas Logam Mulia Surabaya Darmo, masyarakat bisa melakukannya secara online maupun offline.

#surabaya #jatim #logam #mulia #emas #batangan #antam #investasi

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x