Kompas TV madiun berita daerah

Minibus Hangus Terbakar di Exit Tol Madiun

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:55 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Diduga alami korslet saat tengah diperbaiki, sebuah mobil jenis Minibus hangus terbakar di dekat exit tol Dumpil, kabupaten Madiun. Beruntung pengemudi dan tiga penumpang selamat.

Inilah video amatir saat sebuah mobil jenis Minibus terbakar di selatan exit tol Dumpil, kabupaten Madiun, Jawa Timur, selasa malam. Nampak api yang membesar menghanguskan seluruh bagian mobil yang ditumpangi satu keluarga itu.

Awalnya mobil Minibus yang dikemudikan Mohamad Bahrul Ulum, warga kecamatan Baron, kabupaten Nganjuk yang membawa anak dan istrinya, melaju dari arah selatan ke utara dan mengalami masalah pada bagian mesin. 

Kemudian setelah menepi dan dilakukan perbaikan, diduga terjadi korslet, tiba tiba keluar api dari mesin dan seketika mobil terbakar hingga hangus.

Beruntung tidak ada korban jiwa. sang pengemudi bersama anak dan istrinya, langsung melanjutkan perjalanan menggunakan jasa angkutan bus.

Usai api padam, polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap bangkai kendaraan, hal itu untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran. 

#madiun #jatim #mobil #minibus #terbakar #korslet #tol #peristiwa

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x