Kompas TV madiun kriminal

Terduga Pembunuh Tewas Bunuh Diri Tertabrak Kereta Api

Kamis, 30 Desember 2021 | 11:46 WIB

Ngawi, KompasTV Jawa Timur - Terduga Pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan pekerja harian lepas di Samsat Ngawi Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan, usai menabrakkan diri ke Kereta Api yang melintas. Tak jauh dari lokasi, ditemukan sepeda motor pelaku yang tertimbun semak-semak.

Warga desa Tempuran, kecamatan Paron, Ngawi, selasa malam gempar setelah ditemukan sesosok pria yang tewas mengenaskan, usai menabrakkan diri ke Kereta Api Gajayana jurusan Malang-Bandung.

Saat ditemukan, jasad pria yang belakangan diketahui bernama Teguh Wibowo (32) , tertelungkup di tepi rel Kereta Api. Sementara, tak jauh dari lokasi juga ditemukan sepeda motor pelaku yang tertimbun semak-semak.

Hasil pemeriksaan sementara, diduga pelaku nekat menabrakkan diri ke Kereta Api, karena frustasi usai menganiaya dan menghabisi nyawa istrinya. Sejumlah saksi menyebut, pelaku sempat mondar-mandir pada selasa malam, hingga akhirnya ditemukan tewas mengenaskan.  

Menurut sejumlah warga, pelaku berstatus suami dari korban perempuan pekerja harian lepas di Samsat Ngawi, yang ditemukan tewas.

Selain melakukan olah TKP, polisi juga membawa jenazah pria ini ke RSUD Soeroto Ngawi untuk diautopsi. Polisi juga masih akan memeriksa sejumlah saksi, untuk memastikan motif di balik kasus ini.  

Polisi juga mengamankan satu sepeda motor milik pelaku untuk barang bukti. Kasus ini kini dalam penanganan Satreskrim Polres Ngawi.

#ngawi #jatim #pelaku #pembunuhan #bunuh #diri #tabrak #kereta #api

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x