Kompas TV jember peristiwa

Dua Korban Bencana Semeru Ditemukan Tertimbun Pasir 5 Meter

Jumat, 31 Desember 2021 | 13:53 WIB

Lumajang, KompasTV Jawa Timur - Dua jenazah korban awan panas guguran gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, kembali ditemukan, pada kamis siang. Mereka ditemukan di dalam truk dengan kedalaman lima meter terpendam endapan material vulkanik gunung Semeru.

Penemuan jenazah korban bencana gunung Semeru ini teletak di dusun kebondeli utara, desa Sumberwuluh atau tepatnya di lokasi tambang milik Haji Satuhan. Penemuan ini berawal setelah beberapa hari ini, alat berat dikerahkan untuk mencari keberadaan korban.

Berdasarkan informasi dari beberapa saksi mata sebelum kejadian, kedua korban yang diketahui berasal dari kecamatan Gumuk mas, Jember ini, berada di dalam truknya. Setelah dilakukan pengerukan ternyata betul, kedua korban yang merupakan ayah dan anaknya ini, berada di dalam truk dengan kedalaman lima meter.

Keyakinan bahwa kedunya bernama Hambali dan anaknya Muhammad Faishal itu, setelah pihak keluarga mengetahui nomer kendaraan truk korban.  

Dengan ditemukannya, dua orang jenazah ini, maka jumlah korban awan panas guguran gunung Semeru saat ini menjadi 56 orang.

 

 

#lumajang #jatim #erupsi #gunung #semeru #bencana #awanpanas #abuvulkanik #jatim #kompastv 

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x