Kompas TV surabaya raya peristiwa

Asik Main, Bocah SMP Tenggelam di Sungai Kalimas

Senin, 3 Januari 2022 | 16:43 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Seorang anak berusia lima belas tahun yang masih Pelajar SMP tewas tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya. Korban diduga terseret arus Sungai saat sedang berenang bersama teman-temannya. Tim SAR melakukan pencarian selama satu jam dan menemukan korban di dasar Sungai.

Tim SAR gabungan petugas BPBD dan Linmas kota Surabaya melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Kalimas bernama Firman berusia lima belas tahun warga Bendul merisi Surabaya. Korban yang masih Pelajar SMP ini dilaporkan tenggelam saat berenang bersama teman temannya pada minggu siang.

Baca Juga: Detik-detik Evakuasi Dua Warga Terjebak Banjir Lahar Semeru

Petugas yang berada di TKP kemudian melakukan penyisiran dan penyelaman di sekitar TKP. Setelah satu jam petugas akhirnya menemukan korban berada di dasar Sungai dalam keadaan telah meninggal dunia. 

Baca Juga: Diduga Depresi, Pria Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Tenggelanmnya korban di dasar Sungai ini diduga akibat terseret arus Sungai Kalimas yang cukup deras. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke tepi Sungai dan membawa jasad korban ke rumah sakit dokter Sutomo Surabaya.

 

#surabaya #jatim #bocah #tenggelam #sungai #kalimas #peristiwa

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x