Kompas TV malang raya berita daerah

Kampung Tempo Dulu Talun , Wisata Murah di Malang

Kamis, 6 Januari 2022 | 12:37 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Berwisata di akhir pekan atau di hari libur memang selalu menjadi pilihan sebagian masyarakat. Bagi anda yang ingin berwisata sekaligus bernostalgia ke Tempo Dulu, Kampung Talun kota Malang bisa menjadi pilihan, karena di Kampung ini menyajikan wisata dengan nuansa Tempo Dulu.

Kampung Talun, terletak di jalan arif rahman hakim dua kota Malang. Sekilas Kampung ini memang tidak jauh berbeda dengan Kampung pada umumnya. Namun, saat masuk ke dalam anda akan merasakan sensasi seperti kembali ke masa lalu. Ornamen hingga rumah rumag warga, sebagian besar masih mempertahankan bentuk asli masa lalu.

Pada momen hari libur, Kampung ini selalu menyuguhkan atraksi wisata, seperti kuliner tradisional Tempo Dulu. Suasana semakin terasa klasik, karena di tengah Kampung terdapat  sebuah band yang membawakan lagu lagu klasik dari grup band legendaris Indonesia, Koes Plus. Saat ini Kampung Talun sudah mulai menerima kunjungan wisata, setelah tutup berbulan bulan karena pandemi Covid-19.

Banyaknya spot foto yang antik, menjadi alasan pengunjung datang ke Kampung Talun. Pengunjung mengaku , wisata Kampung Talun cukup menarik karena menyajikan sesuatu yang berbeda.

Dengan tiket masuk hanya lima ribu rupiah, anda bisa berjalan jalan menyusuri Kampung dengan suasana Tempo Dulu. Dengan keunikan yang dimiliki, nampaknya Kampung Talun ini layak masuk dalam daftar kunjungan wisata anda.

#malang #jatim #wisata #keluarga #murah #kampung #tempo #dulu #talun

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x