Kompas TV jember kriminal

Habisi Nyawa Korban, Perampok Sadis Ditangkap Warga

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:37 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Seorang pria Pelaku pencurian disertai kekerasan di Jember, Jawa Timur, selasa siang, ditangkap dan dihajar massa usai bantai Korbannya. Satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka parah akibat sabetan pisau Pelaku.

Inilah saat Pelaku pencurian disertai kekerasan di lingkungan Osing, kelurahan Jember lor, kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur, selasa sore, ditangkap dan dihajar warga.

Pelaku yang diketahui bernama David Prasetyo Hadi, warga desa Bedadung, kecamatan Pakusari, Jember, babak belur dan diikat oleh warga.

Baca Juga: Viral Buronan Curanmor Pura-Pura Mati Saat Diamuk Warga

Dalam peristiwa ini, dua penghuni rumah yakni Prita Hapsari (48), tewas di kamar mandi dengan luka tergorok di leher, dan ibunya Sri Budi Asmoro Rini (78) mengalami luka lebam di wajahnya.

Selain itu, tetangga Korban Benaya Sangkakala (35), terluka akibat sabetan pisau oleh Pelaku.

Kejadian berawal terdengarnya suara teriakan dari dalam rumah Korban, yang membuat Benaya Sangkakala dan Johan Felix tetangganya, mendatangi rumah Korban.

Namun keduanya langsung mendapatkan serangan Pelaku dan sempat berkelahi hingga akhirnya Pelaku dihajar sejumlah warga yang mendengar keributan.

Baca Juga: Bus Terguling Satu Tewas di Jalur Pantura Bojonegoro

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara langsung mengamankan Pelaku dari amuk massa dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pelaku dibawa ke Mapolres Jember, Jawa Timur, untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus ini.

 

#jember #jatim #perampokan #kriminal #sadis #pembunuhan #rampok #bacok

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x