Kompas TV malang raya kriminal

Aksi Santri Gagalkan Curanmor di Pasuruan, Terekam CCTV

Jumat, 28 Januari 2022 | 11:39 WIB

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Aksi heroik dilakukan oleh empat orang Santri di kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Mereka menggagalkan pencurian kendaraan bermotor di parkir minimarket, yang dijaganya.

Tidak hanya gagal membawa motor incaran, perlawanan Santri ini membuat pelaku lari tunggang langgang dan meninggalkan motor yang dikendarainya.

Inilah detik-detik kejadian sebelum dua orang pria, mencoba mencuri sepeda motor di sebuah minimarket. Nampak dua pria datang ke minimarket mengendarai sebuah sepeda motor.

Baca Juga: Begal Sadis Buron Lima Tahun Akhirnya Ditangkap

Dari rekaman CCTV, terlihat satu pelaku masuk ke minimarket berpura-pura mencari barang belanjaan. Satu orang lainnya, menunggu di parkiran sembari melihat suasana.

Tak berapa lama kemudian, pelaku merusak kontak motor matic yang diparkir di sampingnya. Namun, aksi itu diketahui oleh Santri yang menjadi karyawan minimarket.

Meski bersarung, namun dengan cekatan empat orang Santri mengejar dan mencegat pelaku. Dua pelaku pun lari hingga motor yang mereka kendarai pun tertinggal.

Baca Juga: Pelaku Investasi Alkes Bodong Senilai 30 Miliar Dibekuk Polda Jatim

Percobaan pencurian kendaraan bermotor atau curanmor ini terjadi di sebuah minimarket di desa Wonosari, kecamatan Tutur, kabupaten Pasuruan Jawa Timur, selasa malam, 25 januari 2022 kemarin.

Pasca kejadian, polisi mendatangi lokasi dan membawa motor milik terduga pelaku. Sementara video aksi percobaan curanmor ini viral di media sosial.

Hingga kamis siang, Polisi masih mengembangkan kasus ini. Diduga kuat, kedua pelaku merupakan pemain lama, yang memang kerap beraksi di wilayah selatan Pasuruan.

 

#pasuruan #jatim #viral #cctv #begal #santri #gagalkan #curanmor #maling #motor

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x