Kompas TV pantura berita daerah

Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Satlantas Polres Bojonegoro Melalui Program Cakep Pol

Senin, 31 Januari 2022 | 11:30 WIB
sosialisasi-tertib-lalu-lintas-satlantas-polres-bojonegoro-melalui-program-cakep-pol
Kasat Lantas, Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya Ajak Warga Tertib Lalu Lintas Dengan Gelar Cakep Pol Atau Cangkruk Kamseltibcarlantas bersama Polantas (Sumber: Dokpri Tim Humas Polresta Kab Bojonegoro)

 

Bojonegoro, KompasTV Jawa Timur - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar “Cakep Pol” (Cangkruk Kamseltibcarlantas bersama Polantas) di Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. 

Kegiatan Cakep Pol ini menyerap gagasan dari masyarakat khususnya warga Desa Sambiroto sehingga informasi yang diterima sesuai dengan fakta di lapangan. 

Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan mengajak warga Desa Sambiroto untuk saling bersinergi demi mewujudkan kamseltibcarlantas melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan.

“Dengan kegiatan ini yang bertema “Cakep Pol” (Cangkruk Kamseltibcarlantas bersama Polantas) dengan harapan masyarakat dapat bersinergi dengan Satlantas Polres Bojonegoro terkait tertib berlalu lintas di jalan raya,” ujar Kasat Lantas.

Rizal menambahkan masyarakat Desa Sambiroto untuk bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga mampu mengkampanyekan program keselamatan dan ketertiban berkendara di jalan raya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan saat ini Polres Bojonegoro memiliki aplikasi berbasis android melalui nomor whatsapp yakni “Matur Pak Kapolres” dengan nomor 0813 3366 2227, dengan adanya Matur Pak Kapolres masyarakat dapat menyampaikan apa saja baik adanya kejadian tindak pidana, kecelakaan, konflik sosial disekitar atau permasalahan lainnya. Sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan dengan pelayanan Polri.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x