Kompas TV kediri peristiwa

Akibat Angin Kencang 1 Warga Kediri Tewas Tertimpa Pohon Raksasa

Selasa, 8 Februari 2022 | 13:06 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Satu orang tewas serta 2 lainnya terluka berat, setelah rumah yang ditempatinya tertimpa pohon roboh. Peristiwa itu terjadi setelah wilayah Kediri diguyur hujan deras dan angin kencang lebih dari 3 jam.

Hujan deras dan angin kencang yang melanda kecamatan puncu kabupaten Kediri, membuat sebuah pohon berukuran besar roboh, dan menimpa 3 rumah. Bagian atap rumah warga pun rusak parah, setelah tertimpa batang pohon.

Baca Juga: Mobil Tertabrak Kereta di Kediri, Empat Orang Luka Berat

Selain itu, dalam peristiwa tersebut 1 orang penghuni rumah meninggal dunia, akibat tertimpa reruntuhan bangunan. Sementara 2 orang lainnya mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

Menurut Polisi, saat kejadian suami istri berserta anak tersebut, sedang tidur di kamar belakang. Namun tiba-tiba saja sebuah pohon berukuran besar yang ada di sekitar rumah korban, roboh dan menimpa bangunan. 

Akibatnya, sang istri atas nama Ririn meninggal dunia, sementara Wahyudi dan anaknya Aulia selamat, namun mengalami luka.

Kini, ke 2 korban selamat tengah menjalani perawatan di rumah sakit kabupaten Kediri. Sementara Polisi beserta warga kini tengah melakukan pembersihan meterial bangunan dan pohon yang roboh.

 

#kediri #jatim #peristiwa #pohon #tumbang #angin #tertimpa #raksasa #putingbeliung

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x