Kompas TV surabaya raya peristiwa

Kecelakaan Karambol Lima Kendaraan Di Surabaya, Dua Orang Tewas

Rabu, 9 Februari 2022 | 14:11 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Kecelakaan maut yang melibatkan lima kendaraan antara truk dan motor terjadi di jalan Waru Gunung Karang Pilang, Surabaya. Kecelakaan ini menyebabkan dua orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi dan dua orang luka berat. Penyebab kecelakaan diduga sopir truk kehilangan kendali.

Kecelakaan lalu lintas di jalan Waru Gunung Karang Pilang Surabaya ini melibatkan dua kendaraan truk dan tiga sepeda motor. Akibatnya , dua orang pengendara sepeda motor laki laki dan perempuan warga Pulosari, Dukuh Pakis Surabaya meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan ini bermula saat truk tronton bermuatan jagung yang mengarah dari Surabaya menuju Gresik menabrak truk engkel dari arah berlawanan.

Baca Juga: Mobil Tertabrak Kereta di Kediri, Empat Orang Luka Berat

Truk engkel pun terseret mundur dan menabrak sejumlah pegendara sepeda motor di belakangnya. Truk tronton tersebut  diduga kehilangan kendali hingga menyebabkan kecelakaan.

Selain menyebabkan dua orang meninggal dunia di lokasi , kecelakaan ini juga membuat dua orang pengendara motor lainnya mengalami luka berat dan langsung di larikan kerumah sakit. Sementara dua orang yang meninggal dunia di bawa ke kamar jenazah RSUD dokter Sutomo Surabaya. Sementara seluruh kendaraan yang terlibat dan sopir truk dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.

 

#surabaya #jatim #kecelakaan #truk #tronton #peristiwa #tabrakan #maut #tewas

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x