Kompas TV kediri berita daerah

Covid Meningkat Semua Tempat Wisata Kediri Ditutup

Rabu, 9 Februari 2022 | 15:00 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Seluruh tempat wisata yang berada di kabupaten Kediri mulai pekan ini ditutup untuk umum. Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan meningkatnya kasus Covid-19.

Mulai pekan ini, wisata Monumen Simpang Lima Gumul kabupaten Kediri ditutup untuk umum. Warga kini tidak lagi diperkenankan masuk ke dalam monumen.

Monumen Simpang Lima Gumul, menjadi salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang ditutup sementara oleh Pemerintah kabupaten Kediri. Kebijakan penutupan tersebut, dilakukan setelah kasus Covid 19 di kabupaten Kediri mengalami peningkatan.

Sehingga untuk mengurangi mobilitas warga, Pemkab Kediri memutuskan untuk menutup seluruh tempat wisata hingga kasus Covid 19 melandai. Dari data Dinas Kesehatan kabupaten Kediri tercatat sejak awal tahun ini, ada 158 kasus Covid-19 baru.

Pemerintah kabupaten Kediri kini mengimbau agar warga tertib melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu , pengurangan aktivitas yang bisa menimbulkan kerumunan juga diminta agar tidak diselenggarakan.

 

 

#kediri #jatim #wisata #tutup #ppkm #gumul #covid #omicron

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x