Kompas TV jember peristiwa

Viral Sapi Ngamuk Masuk Toko Roti di Banyuwangi

Jumat, 11 Februari 2022 | 14:09 WIB

Banyuwangi, KompasTV Jawa Timur - Viral seekor Sapi lepas dan berkeliaran di jalan raya di kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur. Uniknya, Sapi dewasa yang lepas tersebut, ngamuk dan masuk ke dalam toko roti.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di jalan raya Banyuwangi-Jember sempat terganggu serta membuat warga dan pengguna jalan yang sedang melintas dibuat heboh dan panik. Sapi tersebut berhasil diamankan oleh pemiliknya, setelah dibantu warga dan anggota kepolisian setempat.

Inilah video amatir milik warga saat seekor Sapi dewasa berkeliaran dan mengamuk di jalan raya Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Penjual Gorengan Berkostum Ala Nyi Blorong

Sapi yang mengamuk ini diduga lepas dari pemiliknya, yang berada di pasar hewan Rogojampi tidak jauh dari lokasi kejadian. Warga yang berada di pinggir jalan, mencoba mengamankan Sapi tersebut, namun gagal. Sapi tersebut malah terus berjalan ke arah selatan pertokoan dan masuk ke dalam toko roti.

Beruntung, selang beberapa waktu, Petugas parkir yang berjaga di toko roti tersebut berhasil mengeluarkan Sapi dari dalam toko yang sempat membuat karyawan toko khawatir.

Akibat kejadian ini, warga dan pengguna jalan yang sedang melintas dibuat heboh dan panik oleh ulah Sapi lepas tersebut.

Selain itu, arus lalu lintas di jalan raya Banyuwangi-Jember atau tepatnya di sepanjang jalan Rogojampi sempat terganggu. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, langsung menutup arus lalu lintas dari dua arah agar Sapi tersebut tidak melukai warga dan pengguna jalan. 

Baca Juga: Dramatis Penyergapan Tersangka Narkoba di Sampang

Setelah hampir satu jam, Sapi akhirnya berhasil diamankan pemiliknya dengan dibantu warga dan petugas kepolisian. Sapi tersebut lalu diikat dan dimasukkan ke dalam truk yang sudah disediakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dan kerusakan dalam peristiwa ini.

 

#banyuwangi #jatim #sapi #masuk #toko #roti #video #viral #ngamuk #lucu

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x