Kompas TV pantura peristiwa

Hujan Deras Kota Bojonegoro Terendam Banjir

Rabu, 16 Februari 2022 | 13:34 WIB

Bojonegoro, KompasTV Jawa Timur - Hujan lebat selama dua jam, sejumlah ruas jalan dalam kota di Bojonegoro terendam banjir setinggi 50 sentimer dan puluhan rumah warga terendam.

Beginilah kondisi sejumlah jalan ruas dalam kota sejak sore hingga tengah malam tadi terendam banjir setinggi lima puluh sentimeter.

Banjir yang terjadi sejak senin sore hingga tengah malam tadi, menurut warga, terus terjadi tiap kali turun hujan dan menggenangi sejumlah ruas jalan di wilayah kota.

Akibat kejadian tersebut, banyak pengendara khususnya roda dua, terjebak di tengah genangan banjir dan menbuat motor mereka mogok akibat terendam banjir. Tidak hanya jalan yang terendam, puluhan rumah warga juga ikut terendam, di wilayah jalan Panglima Sudirman.

Baca Juga: Membahayakan, Warga Tanami Jalan Rusak Dengan Pohon Pisang

Tingginya genangan banjir ini juga merendam halaman Rumah dinas milik Kapolres Bojonegoro, dan Wakil Bupati Bojonegoro, yang berada di jalan tersebut.

Empat jam kemudian banijir sapat tertangani, setelah tiga pompa air yang tersedia milik BBWS kabupaten Bojonegoro di oprasikan setelah hujan reda.

Kendati demikian, warga mengaku terganggu dengan seringnya terjadi banjir di wilayah kota, dan berharap Pemkab Bojonegoro mencari solusi, agar banjir tak lagi terjadi di saat hujan terjadi.

 

#bojonegoro #banjir #jalan #hujan #peristiwa #bencana #cuaca #terparah

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x