Kompas TV surabaya raya peristiwa

Angin Kencang Warga Berlarian Hindari Pohon Tumbang di Surabaya

Selasa, 22 Februari 2022 | 12:02 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Hujan deras disertai angin kencang di Surabaya, tidak hanya menimbulkan fenomena hujan es namun juga menyebabkan banyak pohon tumbang. Di wilayah Surabaya timur, pohon tumbang terjadi di sekitaran jalan Kertajaya dan jalan Insinyur Soekarno. Beruntung tidak ada korban akibat pohon tumbang.

Hujan deras disertai angin kencang menumbangkan pohon dan membuat warga berlarian menyelamatkan diri, berhasil terekam video amatir warga. Dalam video tersebut, pohon berukuran besar tumbang setelah diterpa angin kencang yang terjadi senin sore.

Baca Juga: Video Derasnya Hujan Es dan Angin Kencang di Surabaya

Hujan deras ini juga menimbulkan fenomena hujan es di kawasan Surabaya barat. Untuk kawasan Surabaya timur , hujan deras mengakibatkan banyak pohon tumbang. Peristiwa pohon tumbang ini di terjadi di sekitaran jalan kertajaya dan jalan Insinyur Soekarno. 

Lebih dari lima pohon di sepanjang jalan tersebut tumbang tak kuat terjangan angin kencang. Beruntung tidak ada korban akibat pohon tumbang tersebut. Namun di wilayah tersebut sempat listrik padam akibat kabel tertimpa pohon tumbang.

Pohon tumbang yang sempat melintang di sebagian badan jalan ini langsung di potong dan dibersihkan oleh petugas dari dinas kebersihan dan ruang terbuka hijau, agar tidak membuat kemacetan lalu lintas.

 

#surabaya #jatim #fenomena #hujan #es #angin #pohon #tumbang #bencana #puting #beliung #peristiwa #viral #video

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x