Kompas TV malang raya berita daerah

Ngeri, Aksi Koboi Jalanan Tembak Remaja Malang Saat Beli Bakso

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:30 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Aksi koboi jalanan terjadi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Blimbing Kota Malang. Korban, seorang remaja pria berusia 18 tahun, ditembak ketika hendak membeli bakso. Menurut saksi mata, Budiono, saat kejadian korban dan teman-temannya hendak membeli bakso di lapaknya. Ia sendiri berjualan setiap malam hari.

Saat hendak memesan bakso, korban kemudian berlindung di balik tubuhnya dan meminta pertolongan. Awalnya Ia tidak sadar jika korban tertembak.

"Kejadian sekitar jam 3, awalnya mau beli bakso, terus balik ke belakang saya minta tolong. Dia bilang kalau tertembak, saya buka bajunya, di dada sebelah kiri berdarah. Saya juga sempat dengan suara tembakan. " cerita Budiono saat ditemui di rumahnya.

Kini kasus penembakan oleh koboi jalanan ini tengah diselidiki oleh Polresta Malang Kota. Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa dua orang saksi.

Baca Juga: Video Derasnya Hujan Es dan Angin Kencang di Surabaya

Sementara korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit. "Kami sudah melakukan olah TKP. Memeriksa dua saksi, korban belum bisa diperiksa karena masih dirawat dan dijadwalkan operasi hari ini.

Kejadian penembakan terjadi saat korban hendak membeli bakso" terang Tinton saat ditemui di Mapolresta Malang Kota. Hingga saat ini belum diketahui motif pasti penembakan. Sementara itu untuk jenis senjata yang digunakan pelaku, diduga senjata api jenis air soft gun.

 

#malang #jatim #koboi #jalanan #penembakan #kriminal #petrus #senjata #korban #kriminal

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x