Kompas TV surabaya raya kriminal

Polisi Tangkap Residivis Curanmor Ojek Online

Kamis, 24 Februari 2022 | 14:53 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Pencuri motor Driver Ojol wanita di Surabaya tertangkap. Menurut keterangan Polisi, pencurian motor dilakukan oleh 2 pelaku.

Dalam pernyataan pers Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menyatakan bahwa pelaku pencurian sepeda motor milik Pengendara Ojol wanita di Surabaya Jawa Timur, dilakukan oleh 2 orang pelaku yakni NK dan S alias HS. Kedua pelaku melakukan pencurian motor dengan cara membobol kunci sepeda motor dengan menggunakan Kunci T.

Aksi pencurian berlangsung selama 10 menit, dan pelaku langsung membawa motor korban ke rumahnya. Saat ditangkap, motor korban sedang berada di rumah NK. Nk diketahui sebagai residivis pencurian motor. Sementara itu hingga saat ini tersangka s alias HS masih dalam pencarian. 

Sebelumnya motor milik Pengendara Ojek Online Wahyu Novi Arini hilang di depan Mall Pakuwon Trade Center Surabaya. Kasus pencurian ini kemudian viral di media sosial. Kasus pencurian juga menjadi sorotan Presiden Joko Widodo. Oleh Presiden, motor novi diganti dengan motor baru. 

 

 

#surabaya #jatim #polisi #tangkap #pencuri #motor #ojol #viral #jokowi #residivis

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x