Kompas TV madiun peristiwa

Kakek Tewas Terbakar , Diduga Tertidur Saat Merokok

Jumat, 25 Februari 2022 | 13:09 WIB

Ponorogo, KompasTV Jawa Timur - Karena merokok lalu tertidur, seorang Kakek Lansia di Ponorogo, Jawa Timur akhirnya tewas terpanggang. Rumah Lansia sebatangkara ini pun juga ludes terbakar. Kerabat korban pun histeris mendapati si Kakek tewas dengan cara tragis.

Kobaran api membakar habis rumah Hardjo Sutomo di kelurahan Nologaten Ponorogo kamis siang. Petugas damkar dibantu warga pun berjibaku menjinakkan api yang meluluhlantakkan rumah korban. Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan pun tak mampu menyelamatkan nyawa korban berikut seisi rumah Lansia malang ini.

Korban yang telah lanjut usia ini, akhirnya ditemukan tewas terpanggang di atas kasur, sementara rumahnya ludes terbakar. Para kerabat yang berdatangan juga menangis histeris melihat korban tewas secara tragis.

Baca Juga: Guru Buat Laporan Palsu Perampokan, Usai Habiskan Uang Pensiun Orang Tua

Diduga, api berasal dari rokok korban yang masih menyala, sementara korban tertidur. Api pun dengan cepat membakar kasur lalu merembet ke atap hingga membakar seisi rumah.

Hasil pemeriksaan sementara, api berasal dari rokok korban sendiri yang masih menyala. Korban yang selama ini tinggal sendirian dan kerap sakit-sakitan, akhirnya tewas terpanggang.

Kobaran api berhasil dipadamkan satu jam kemudian, setelah tiga unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban yang langsung dievakuasi ke rumah sakit.

 

#ponorogo #jatim #peristiwa #Kebakaran #merokok #tidur #kakek #terbakar #tewas

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x