Kompas TV jember peristiwa

Renovasi Atap Rumah Dua Pekerja Tersengat Listrik

Selasa, 1 Maret 2022 | 13:00 WIB

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur - Dua Pekerja pemasangan atap rumah di Kota Probolinggo, Jawa Timur, sekarat pasca tersengat aliran listrik, pada senin petang. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Warga jalan Serma Abdurrahman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, senin petang, dikagetkan dengan ambruknya dua Pekerja pemasangan atap rumah.

Mereka terjatuh dari lantai dua rumah, saat sedang asyik memasang kanopi teras rumah. Ternyata kedua Pekerja malang ini tersengat aliran listrik hingga mereka kehilangan keseimbangan.

Dua Pekerja malang itu adalah Wahidi dan Abdul Wahab, warga Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Baca Juga: Tim Gegana Amankan Tas Koper Mencurigakan di Surabaya

Karena kondisi keduanya mengalami luka bakar parah, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit dokter mohamad saleh, untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa ini bermula saat korban memasang kanopi rumah. Tanpa disadari, seng yang dipasang mengenai kabel utama tiang listrik bertegangan tinggi, sehingga tubuh korban akhirnya tersengat.

Kini kedua korban masih mendapat perawatan intensif di instalasi gawat darurat Rumah sakit setempat. Sementara penyebab pasti kejadian masih dalam penyelidikan Kepolisian.

 

#probolinggo #jatim #kecelakaan #kerja #listrik #pln #kesetrum #peristiwa #viral #sop

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x