Kompas TV kediri kriminal

Pria Ngamuk Serang Warga Di Kediri, Tiga Orang Tewas

Selasa, 8 Maret 2022 | 12:50 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Seorang Pria di Kediri mengamuk dan menyerang sejumlah orang . Dari 10 orang korban penganiayaan, 3 diantaranya meninggal dunia.

Satreskrim Polres Kediri, terus menyisir TKP penganiayaan, yang terjadi di Desa Pojok Kecamatan Wates. Dalam peristiwa ini, pelaku atas nama Riyanto, menganiaya 10 orang.

Peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba, dan mengejutkan warga sekitar. Saat tiba di rumah orang tuanya, pelaku langsung naik pitam dan melakukan penganiayaan.

Usai menganiaya kedua orang tua serta adiknya, pelaku lantas keluar dan terus mengamuk. Sejumlah tetangga yang tengah berada di teras rumah, tak luput dari amukkan pelaku.

Baca Juga: Tega, Orang Tua Buang Bayi di Malang

Dari lima rumah yang menjadi tempat kejadian perkara, total ada 10 orang korban. Tiga diantaranya meninggal dunia, tujuh lainnya menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, usai melakukan penganiayaan, pelaku sempat kabur ke sawah di sekitar lokasi, sebelum akhirnya mengurung diri di kamar rumah orang tuanya.

Pelaku kini telah diamankan satreskrim Polres Kediri. Polisi pun, sejauh ini masih memeriksa sejumlah saksi serta pelaku, untuk mengetahui motif dari peristiwa itu.

 

#kediri #jatim #pria #ngamuk #penyerangan #golok #clurit #kriminal #bacok

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x