Kompas TV surabaya raya kriminal

Aksi Pembakaran Mobil Warga Terekam CCTV

Jumat, 11 Maret 2022 | 14:00 WIB

Gresik, KompasTV Jawa Timur - Sebuah Mobil berjenis minibus milik Warga di Gresik, Jawa Timur, rabu dini hari dibakar oleh orang tak dikenal. Aksi Pelaku terekam kamera CCTV Pos jaga perumahan. Pelaku membakar Mobil dengan menyulut sumbu yang disiram bensin. Usai membakar Pelaku langsung melarikan diri.

Inilah aksi Pelaku pembakaran Mobil yang terekam kamera CCTV Pos jaga Perumahan Puri Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik Jawa Timur, rabu dini hari, saat Warga masih terlelap tidur.

Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi sekitar tiga menit, Pelaku awalnya menuntun sepeda motor sambil membawa sebuah galon air mineral ukuran lima liter yang diduga berisi bensin.

Baca Juga: Tinggal Sendiri Wanita Ditemukan Tewas Dalam Warung

Pelaku memarkir sepeda motor, kemudian berjalan kaki sambil membawa galon air mineral berisi bensin, menuju Mobil milik korban yang di parkir di teras rumah.

Tidak berlangsung lama sekitar lima menit, terjadi kebakaran dan terdengar bunyi ledakan dari Mobil. Bersamaan dengan itu, Pelaku langsung melarikan diri.

Warga perumahan yang mendengar suara ledakan langsung keluar rumah, spontan ikut membantu memadamkan api yang membakar bagian depan Mobil minibus. 

Mobil yang dibakar milik Muslim (50), Warga jl jakarta blok b 8 Perumahan Puri Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kasus pembakaran mini bus, saat ini masih ditangani Satreskrim Polres Gresik, dengan meminta keterangan dari korban, dan memeriksa bukti CCTV.

Belum diketahui secara pasti motif dibalik pembakaran Mobil seharga ratusan juta rupiah tersebut.

 

#gresik #jatim #mobil #dibakar #warga #bensin #bom #molotov #teror #minibus #kriminal

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x