Kompas TV pantura politik

Tutup Diklatsar Garda Pemuda Partai Nasdem, Prananda Optimis Tiga Besar Nasional

Jumat, 11 Maret 2022 | 17:13 WIB
tutup-diklatsar-garda-pemuda-partai-nasdem-prananda-optimis-tiga-besar-nasional
Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem tutup diklatsar rescue di WEGO Lamongan (Sumber: Dedi Heriyanto / KompasTV Jawa Timur )

Lamongan, KompasTV Jawa Timur - Ketua Umum DPP Garda Pemuda Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh menutup Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Baret Resque Partai Nasdem di Wisata Edukasi dan Outbound (Wego) Lamongan, Jum'at (11/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Prananda menegaskan bahwa Partai Nasdem selalu menggelorakan semangat selain kerja politik, tetapi juga kerja sosial kemanusiaan.

"Kerja politik yes, kerja sosial kemanusiaan yes," ungkap anak Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memberikan semangat kepada para kader Baret Rescue yang baru dikukuhkan.

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Nasdem ini menerangkan bahwa kegiatan ini menunjukkan militansi dan menunjukkan semangat berjuang para kader yang mengikuti pelatihan selama 10 hari.

"Kami bangga, karena masih ada generasi muda yang siap melayani masyarakat Jawa Timur. Selama 10 hari telah ditempa dan diberikan ilmu oleh para pelatih. Sebagai kader Partai Nasdem, kita semua harus selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya tidak akan pernah lupa dengan Jawa Timur. Karena Jawa Timur akan menjadi etalase kemenangan Partai Nasdem," terangnya.

Prananda meminta para pejuang kemanusiaan yang dimiliki Partai Nasdem senantiasa menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, nilai gotong royong dan semangat persaudaraan.

"Berkembangnya kebiasaan individualisme yang mengedepankan identitas, aku dan kamu. Partai Nasdem terus menggelorakan nilai-nilai asli Indonesia, yaitu gotong royong dan persaudaraan," tegasnya.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x