Kompas TV surabaya raya berita daerah

Barito Putera Wajib Kalahkan Persebaya Untuk Hindari Degradasi

Senin, 14 Maret 2022 | 12:44 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Melawan tim tangguh Persebaya Surabaya, Barito Putera wajib menang untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini tim Laskar Antasari ini berada satu strip di atas tiga tim penghuni zona degradasi. Seluruh pemain Barito Putera juga siap diturunkan , termasuk gelandang asal Brazil, Bruno Matos yang sempat cedera.

Misi wajib menang diusung punggawa Barito Putera saat melawan Persebaya Surabaya, malam ini. Latihan taktik dan strategi telah diberikan Pelatih Rahmad Darmawan guna memuluskan target kemenangan. 

Seluruh pemain juga dalam siap tempur, termasuk Bruno Matos yang sempat cedera di pertandingan terakhir . Barito Putera wajib menang agar semakin menjauh dari zona degradasi. Saat ini Bayu Pradana dan kolega berada di peringkat ke 15 atau satu tingkat diatas tiga tim yang berada di zona degradasi. 

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya tetap menjaga fokus dan semangat juang hingga akhir pertandingan. Kubu Barito Putera menilai Persebaya sebagai tim yang memiliki lini serang paling berbahaya di Liga 1. Ini dibuktikan , tim Bajul Ijo menjadi tim paling produktif dengan mencetak 50 gol.

Saat ini Barito Putera berada di peringkat ke 15 dengan mengemas 28 poin, dan selisih 4 poin dari Persipura Jayapura yang berada di zona degradasi. 

 

 

#surabaya #jatim #liga #pssi #persebaya #barito #degradasi #bonek #marukawa

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x