Kompas TV madura kriminal

Terekam CCTV, Curi Uang SPBU Ditangkap Warga

Rabu, 16 Maret 2022 | 13:10 WIB

Bangkalan, KompasTV Jawa Timur - Memanfaatkan kelengahan Petugas SPBU,  seorang Pencuri, langsung membuka tempat penyimpanan uang. Tersangka yang berusaha kabur membawa uang, justru nabrak angkot hingga berhasil ditangkap Petugas SPBU.  Aksinya pun terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV milik SPBU Socah, Bangkalan, terlihat setelah mengisi BBM, Tersangka tidak langsung melakukan aksinya. Bahkan seorang pembeli bbm yang hendak mengisi, oleh Tersangka diarahkan ke box pengisian di sebelahnya.

Saat tidak ada Petugas SPBU itulah, Tersangka dengan cepat membuka kotak uang dan mengambil uang sekitar tiga juta delapan ratus rupiah, lalu kabur. Seorang Petugas SPBU lain yang melihat aksi Tersangka langsung berteriak maling.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Motor Masuk Tol Singosari

Tersangka yang berusaha kabur dengan sepeda motornya, justru nabrak mobil angkutan yang kebetulan melintas di areal SPBU.

Kepada penyidik polsek Socah Bangkalan selasa siang, Tersangka mengaku sudah enam kali melakukan Pencurian uang di beberapa lokasi di Bangkalan.

Namun aksi Pencurian yang ke enam kalinya ini, diketahui Petugas SPBU, sehingga langsung diteriaki maling dan berhasil ditangkap.

 

#bangkalan #jatim #pencurian #bbm #uang #terekam #cctv #kriminal #maling

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawa...

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x