Kompas TV surabaya raya berita daerah

Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, OJK Ingatkan Influencer Investasi Bodong

Kamis, 17 Maret 2022 | 13:56 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, ingatkan para Influencer untuk tidak mudah terlibat dalam praktik investasi bodong. Tidak hanya itu, OJK juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati memilih investasi.

Maraknya berbagai jenis investasi bodong, yang juga melibatkan Influencer, membuat Otoritas Jasa Keuangan atau OJK , ingatkan para Influencer, untuk tidak mudah terlibat dalam praktik investasi bodong. Pasalnya saat ini OJK, tengah menunggu hasil pemeriksaan Bareskrim Polri terhadap pelaku investasi bodong.

Selain itu, Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso, juga meminta masyarakat untuk lebih waspada. Masyarakat jangan mudah tergiur dengan tawaran investasi yang memberikan keuntungan tidak wajar, sehingga harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu terkait legalitasnya melalui OJK, badan pengawas perdagangan berjangka komoditi,  ataupun Satgas Waspada Investasi.

Dengan adanya pemeriksaan kasus investasi bodong, tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban, dan para Influencer juga bisa lebih berhati-hati dalam praktik investasi.

 

#surabaya #jatim #investasi #bodong #ojk #doni #salmanan #indra #kenz #binomo

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x