Kompas TV madura peristiwa

Laka Beruntun Minibus Ringsek Tabrak Bus Pariwisata Di Sampang

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:05 WIB

Sampang, KompasTV Jawa Timur - Kecelakaan (laka) beruntun melibatkan 5 kendaraan di Jalan Raya Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Rabu kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kondisi mobil banyak yang rusak parah.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Sampang Jawa Timur, Iptu Puji, diduga avanza warna hitam yang dari arah barat ditabrak avanza warna putih bersama mini bus lain yang berusaha mendahului dua bus pariwisata di depannya.

Avanza hitam yang berusaha banting setir terpental ke sisi jalan, bersama avanza  warna putih, yang juga banting ke setir ke arah yang sama.

Dua bus pariwisata yang melaju beriringan, ditabrak dari belakang oleh bus pariwisata lainnya, karena menghentikan kendaraan secara mendadak. Sehingga mengalami kerusakan di  bagian belakang.

Baca Juga: Angin Kencang Disertai Hujan Es Melanda Madiun

Akibatnya 5 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kondisi mobil avanza hitam dan mobil avanza warna putih mengalami kerusakan cukup parah, sehingga harus diderek agar tidak membuat macet arus lalu lintas.

 

#kecelakaan #sampang #minibus #buspariwisata #madura #beruntun #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x