Kompas TV kediri peristiwa

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sungai Brantas

Senin, 4 April 2022 | 13:21 WIB

Tulungagung, KompasTV Jawa Timur - Sesosok mayat perempuan, ditemukan di aliran sungai brantas di wilayah Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, minggu malam.

Korban ditemukan dengan kondisi setengah telanjang dan tangan terikat, serta luka terbuka pada bagian perut.

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas, ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Brantas, di Dusun Kates, Desa Rejotangan, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Awal ditemukan warga, posisi jenazah tengkurap.

Korban pertama ditemukan oleh warga sekitar pada minggu sore. Kemudian warga melaporkan temuan ini ke Polsek Rejotangan, dan menuju lokasi jenazah bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung.

Setibanya dilokasi, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanto menjelaskan, sebelumnya jenazah korban terbawa arus dari arah timur, kemudian berputar di pusaran air dan berhenti di lokasi penemuan.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi setengah telanjang, atasan kaos garis-garis tersingkap hingga leher, dengan pakaian dalam warna merah. Selain itu, bagian bawah hanya mengenakan celana dalam.

Dijelaskan, kedua tangan korban dalam posisi terikat tali tambang plastik warna biru. Polisi juga mendapati luka terbuka pada bagian perut. Diduga, korban meninggal dunia pada minggu pagi tadi.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Tim Inafis Polres Tulungagung, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dokter Iskak, guna proses identifikasi dan otopsi.

 

#penemuan #jasad #jenazah #wanita #sungai #brantas #tulungagung

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x